Logo KMK Semarang

Logo KMK Semarang
Official Logo KMK Semarang

Thursday 9 July 2015

Mengenal Kuda Gen 1 Limited Editon

Bagi pemilik Mitsubishi Kuda Gen1 , sering penasaran apabila bertemu dengan Kuda Gen1 tapi bokong nya terlihat lebih Sexy dan berbeda dengan Gen1 yang kita miliki. Kalau di KMK Semarang itu adalah kuda nya oom Reza dan oom Johan..

Setelah gabung di KMK dan dapat informasi dari rekan-rekan joki se Indonesia, maka diketahuilah bahwa Kuda Gen 1 dengan bokong sexy tersebut adalah Mitsubishi KUDA Gen 1 Limited Edition.
Mitsubisih Kuda Limited Edition sesuai dengan edisi nya Limited yg arti nya terbatas adalah Kuda Gen 1 yang di produksi di akhir th 2001 sebagai stock terakhir sebelum beralih ke Kuda Gen 2 (yang mengalami perubahan besar-besaran dari wajah depan dan belakang).

Kuda Gen 1 Super Exceed Limited 


Info tidak resmi yang kami ketahui bahwa Gen 1 Limited editon di luncurkan utk menghabiskan stock Gen 1 dengan di sematkan fitur-fitur istimewa yg berbeda dari Gen 1 reguler ( GLX, GLS dan SE ).

GLS Limited Edition


  •  Reclining Split 2nd Row Seat. Jok baris kedua dapat direbahkan & terbagi 2, dipisahkan oleh Arm Rest / sandaran tangan yg dapat dilipat ( sama seperti standarnya model Super Exceed, Sedangkan utk versi reguler nya menggunakan  Bench Type / polos & menyatu )
  • AC Double Blower. Pada type GLS Limited AC sama dg standarnya model Super Exceed, sedangkan utk versi reguler nya Kuda GLS menggunakan AC Single Blower.
  • Front Bumper Guard. Pada bumper terdapat variasi tanduk depan, dilengkapi dgn Foglamp , yang pada umum nya variasi tsb tidak terdapat pada type GLS, kalaupun ada hanya ada di beberapa unit sebagai bonus oleh Dealer.
  • Transparent Side Visor. Pada type GLS Limited terdapat talang air bening yang pada Typg GLS Reguler tidak ada, kalaupun ada hanya ada di beberapa unit sebagai bonus oleh Dealer.
  • Side Foot Step. Pijakan samping juga langsung ada pada type GLS Limited. Sedangkan utk versi GLS Reguler tidak ada.

Interior GLS Limited Jok Tengah Menyerupai Super Exceed

Interior GLS Limited AC sudah double blower ala Super Exceed


Super Exceed Limited Edition.


  • Leather Seat. Jok terbuat dari bahan kulit / Oscar, sedangkan pada versi SE reguler Jog dari kain.
  • Side Moulding dengan garis chrome. Atau yg biasa kita sebut dengan insang berwarna nuansa garis crhome, sedangkan pada versi reguler nya Garis Berwarna Gold.
  • Flat Rear Bumper. Ini yang bikin sexy, dimana pada Limited Edition bumper belakang rata alias tidak ada lagi batako yg menonjol di bagian kiri belakang bumper.
  • Front Bumper Guard.  Pada bumper depan terdapat variasi tanduk depan, dilengkapi dgn Foglamp, yang pada umum nya variasi tsb tidak terdapat pada type SE, kalaupun ada hanya ada di beberapa unit sebagai bonus oleh Dealer.
  • Transparent Side Visor. Pada type SE Limited sudah terdapat talang air bening  yg pada type SE Reguler tidak ada, kalaupun ada hanya ada di beberapa unit sebagai bonus oleh Dealer.
  • Side Foot Step. Pijakan samping juga langsung ada pada type SE Limited Sedangkan utk versi SE Reguler tidak ada.
  • Roof Rack. Pada type SE Limited sudah ada Roof Rack yang sangat kokoh karena langsung di baut ke atap mobil, Tidak seperti Roof Rack tambahan sendiri yang biasanya hanya di rekatkan saja di atap mobil dg doubel tape. Roof Rack yang asli ini di gandulin oleh joki juga tidak papa karena sangat kuat.

Bokong Sexy tanpa Batako

So... ayo tengok Kuda masing-masing, siapa yang ciri-ciri nya seperti yg kita bahas di atas berarti kami mengucapkan Selamat , karena anda termasuk Joki yang beruntung memiliki Mitsubishi Kuda Limited Edition...hehehe.

Infonya lagi pada Generasi ke 2 atau Gen 2 juga ada type Limited nya, yang akan kita bahas di artikel mendatang..

Diolah dari berbagai sumber 

-KMK #314-


2 comments:

  1. Alhamdulillah punyaku min. KhusunKhu yang GLS Limited edition...

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah punya saya 2001 SE LIMITED EDITION DIESEL TURBO

    ReplyDelete